Sat. Apr 17th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Kedawung Sragen Hadir Di Hajatan Guna Berikan Rasa Aman Kepada Warga

1 min read

Sragen-Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi tamu maupun warga masyarakat yang menghadiri hajatan, Anggota Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan hajatan mantu di rumah salah seorang warga di Dukuh Pengkok Desa Pengkok Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen, Sabtu(22/6/2019)semalam.

Kehadiran anggota Polsek Kedawung ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat atau tamu saat menghadiri hajatan, karena di sinyalir selama ini banyak giat masyarakat atau hajatan dengan hiburan campursari sering terjadi tawuran atau perkelahian sehingga mengundang kerawanan yang bisa menimbulkan potensi konflik sosial.

“sinergitas kami tidak hanya saat melaksanakan patroli,tapi saat melakukan pengamanan kami tetap bersinergi untuk memberikan rasa aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kedawung”terang Aipda Sadono yang memimpin Patroli.

Selain untuk memberikan pengamanan kami juga memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada dan jaga kerukunan jangan sampai terpecah belah dengan kabar HOAX yang berisi hasutan atau fitnah dan adu domba.

“jaga kerukunan dan tingkatkan pamswakarsa dengan meningkatkan ronda malam”pungkasnya.

Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH berharap agar seluruh masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan di sekitar lingkungan baik di tempat orang punya hajat maupun di lingkungan tempat tinggal.

“tanpa bantuan dan sinergitas antara aparat keamanan dengan masyarakat keamanan tidak akan bisa terwujud, sehingga butuh partisipasi dan peran masyarakat”terang Kapolsek

(kdw)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.