Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Kedawung Sragen Bakti Religi, Sambut HUT Bhayangkara Ke 73 Terjun Bersih-bersih Tempat Ibadah

1 min read

Sragen-Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Bhakti Religi dan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 di Masjid Darussalam Dukuh Bahak Desa Kedawung , Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen. Baksos tersebut dilaksanakan dengan membersihkan lingkungan sekitar Masjid Darussalam, Minggu(23/6/2019).

Kegiatan Bhakti Religi dan Bhakti Sosial tersebut dipimpin Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH dan diikuti sejumlah personel dari Polsek Kedawung.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK. MH. MIK melalui Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH mengatakan, kegiatan Bhakti Religi dan Bakti Sosial ini tidak hanya dilakukan di tingkat Polres tapi juga hingga ke jajaran Polsek.

“Kegiatan Bakti Religi dan Bakti Sosial dengan membersihkan lingkungan Masjid dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019,” ujarnya.

Dalam kerja bhakti kali ini, kata Kapolsek, beberapa personel Polsek Kedawung juga ikut melakukan bersih-bersih di lingkungan Masjid tersebut.

“Kegiatan mulai dari  membersihkan ruangan di dalam Masjid tempat salat, sampai membersihkan toilet, teras masjid dan halaman Masjid agar lingkungan Masjid Darussalam tampak bersih dan rapi,” tuturnya.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.