Tue. Mar 9th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Karangmalang Sragen Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Bhakti Religi Di Masjid Al Hidayah

1 min read

 

Sragen-Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Kepolisian Sektor Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Mujiono, S.Sos, MH melalui Wakapolsek IPDA Sarindi bersama anggota melaksanakan Bhakti Religi di tempat ibadah masjid di wilayah Karangmalang, Senin (1/7/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK menuturkan melalui Kapolsek Karangmalang AKP Mujiono, S.Sos, MH mengatakan bahwa kebersihan sebagian dari iman, maka dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Jajaran Polres Sragen melaksanakan Bhakti Religi secara serentak.

Pagi tadi Senin (1/7) sekira pkl. 10.30 s/d 11.45 wib telah melaksanakan giat Bhakti Religi berupa Korvey/Kerja Bhakti membersihkan tempat-tempat ibadah yang berada di wilayah Karangmalang dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 yang dipimpin oleh IPDA SARINDI Wakapolsek Karangmalang diikuti oleh para Kanit, Kasi serta anggota Polsek Karangmalang sejumlah 7 pers.

“Adapun yang menjadi sasaran giat Bhakti Religi pada hari ini, Masjid Al Hidayah Kp. Kebonagung Rt. 23/08 Kel. Kroyo, Kec. Karangmalang, Kab. Sragen dan Masjid An Nur Darussalam Al. Kp.Teguhjajar Rt 08 A / 02, Kel. Plumbungan Kec. Karangmalang Kab. Sragen.” tutur Wakapolsek

Para anggota membawa peralatan kebersihan dalam melaksanakan giat tersebut diatas seperti sapu, tempat sampah, sabit dan lain sebagainya.

“Kegiatan yang di laksanakan oleh Polsek Karangmalang Sragen melalui Bhakti religi di tempat ibadah mendapat dukungan dari masyarakat setempat.” Papar Wakapolsek

(HS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.