Sun. Jan 24th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Kalijambe Sragen Memakmurkan Masjid Dengan Cara Sholat Berjamaah Dengan Warga Sekitar

1 min read

Anggota Polsek Kalijambe Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan sholat Dzuhur bersama di Mushola Polsek Kalijambe dengan warga masyarakat sekitar. Rabu (12/06/2019)

Sholat adalah kewajiban semua umat yang beragama Islam, jadi Anggota Polsek Kalijambe sehabis melaksanakan tugas selalu menunaikan kewajiban dari umat muslim yaitu sholat 5 waktu. Kali ini sholat Dzuhur di Mushola Polsek Kalijambe karena telah selesai berpatroli dan juga waktunya istirahat siang.

Kapolsek meminta kepada seluruh anggotanya yang beragama Islam pada saat patroli dan sudah jamnya sholat belum sampai di Mapolsek Kalijambe supaya untuk berhenti di masjid yang terdekat untuk sholat dulu dan juga setelah selesai sholat dimohon untuk petugas patroli memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada para jamaah sambil tersenyum supaya para jamaah juga senang menerima pesan tersebut.

Petugas patroli tidak boleh memberikan pesan yang mengandung politik dikarena di instansi kepolisian kita diharapkan untuk netral dan tidak memihak, pesan yang disampaikan adalah supaya dengan akan adanya Pilpres 2019 tetap menjaga persatuan dan kesatuan NKRI walaupun pilihannya berbeda-beda ” terang Kapolsek Kalijambe”

Along

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.