Sun. Jun 14th, 2020

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Kalijambe Polres Sragen Brigadir Dwi Sulistiyo Berdialogis Di Balai Desa Karangjati Kalijambe Sragen

1 min read

Sragen – Bhabinkamtibmas Polsek Kalijambe Polres Sragen Polda Jawa Tengah Menjalin hubungan kemitraan dengan Perangkat Desa Wilayah Kecamatan Kalijambe Kabupaten Sragen, memberikan penyuluhan tentang Keamanan lingkungan. Sabtu (13/06/2020)

Menjalin hubungan kemitraan dengan perangkat Desa dalam menjaring informasi di Balai Desa, Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kalijambe menyampaikan himbauan serta pesan-pesan Kamtibmas mengenai keamanan di lingkungan balai desa yang pernah kebobolan berupa lektop dan yang lain untuk itu Bhabinkamtibmas Polsek menghimbau kepada para perengkat desa untuk aktif membantu mengamankan asetnya.

Kapolsek Kalijambe Iptu Aji Wiyono, S.H., M.H memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk sering bertemu dengan para perangkat desa di karenakan banyak kejadian pencurian dengan sasaran balai desa yang didalamnya banyak alat alat yang sangat mudah di ambil juga untu selalu waspada dengan adanya peristiwa terorisme yang telah terjadi di negeri ini. Oleh sebab itu pihak kepolisian selalu memberi himbauan kepada masyarakat untuk bersikap tenang, waspada, dan mau berkomunikasi dengan pihak kepolisian kapan saja, dimana saja, dalam keadaan apapun petugas selalu siap membantu kepentingan atau peristiwa yang terjadi. Masyarakat diharapkan tidak takut terhadap terorisme bentuk apapun.

Along

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.