Wed. Oct 7th, 2020

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Gondang Sragen Sampaikan Upaya Cegah Covid-19 Di Sekolahan

1 min read

Polres Sragen – Tiada hari tanpa meningkatkan sinergitas dengan semua komponen masyarakat maupun pemerintahan oleh Polsek Gondang Polres Sragen, demikian juga yang dilaksanakan Kapolsek Gondang Polres Sragen IPTU Sudarmaji, SH bersama anggota polsek dan anggota koramil dan Satpol PP melaksanakan sambang kunjung ke SDN 4  Bumiaji Kecamatan Gondang Kabupaten Sragen. Rabu (07/10/2020).

 

 

Dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19, Kapolsek Gondang Polres Sragen IPTU Sudarmaji, SH bersama anggota polsek dan anggota koramil dan Satpol PP melaksanakan silaturahmi berdialog untuk menyampaikan himbauan kamtibmas tentang ajakan untuk bersama-sama memelihara situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Gondang Polres Sragen dan juga upaya Cegah Covid-19 yang masih mewabah

Kapolsek Gondang Polres Sragen IPTU Sudarmaji, SH menyampaikan “Bahwa peran para Guru sangat penting dalam ikut memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, untuk itu kita akan selalu bersilaturahmi dengan masyarakat agar terjalin hubungan yang baik demi kondusifnya di wilayah hukum Polsek Gondang Polres Sragen.

” Di wilayah hukum Polsek Gondang Polres Sragen masyarakatnya memiliki sikap toleransi yang tinggi diharapkan seluruhnya untuk bersatu dan tidak terpengaruh atas kejadian yang terjadi di wilayah lain, Sebagai langkah antisipasi menyikapi kejadian yang tidak kita inginkan terkait Covid-19. ” Pungkas IPTU Sudarmaji, SH.

“SS”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.