Mon. Jan 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Gondang Sragen Aktiv Lakukan Pengamana Kemah Dalam Rangka HUT Pramuka

1 min read

Sragen-Polsek Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, aktiv melakukan pengamanan kegiatan kemah bersama dalam rangka HUT Pramuka, di Bumi Perkemahan Samdonorejo desa Tegalrejo, Selasa (13/08/2019).

Kegiatan kemah bersama atau jambore pramuka tingkat kecamatan tersebut berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 12 Agustus 2019 sampai tanggal 14 Agustus 2019, diikuti oleh sekitar 1200 peserta mulai dari Penggalang sampai Penegak dengan dibimbing oleh pengurus Kwarran, Gugus Depan, Kwartir ranting Gondang.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Gondang AKP Kabar Bandianto, menyatakan bahwa untuk menjamin keamanan dan keselamatan peserta kemah bersama, memerintahkan anggota piket SPK supaya selalu memonitor dan memberi pengamanan baik siang maupun malam, mulai dari awal sampai berahkirnya kegiatan tersebut, untuk menjamin kelancaran kemah bersama, terkait peserta terdiri dari mulai pelajar SD sampai SLTA.

Pada kesempatan dialogis dengan Ketua Kwarran Bapak Purnomo S.Pd dan beberapa orang Pembina, KSPK I Polsek Gondang Aiptu Hendro Laksmono didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Yadi dan Babinsa Serda Parjoko, mengharap supaya panitia memperhatikan kesehatan peserta, terutama pelajar SD.

Menanggapi harapan dari Kepolisian, Bapak Purnomo S.Pd sangat mengapresiasi dan mengatakan bahwa panitia telah bekerja sama dengan Puskesmas untuk menugaskan Dokter maupun Perawatnya supaya stanby 24 jam non stop dilokasi kemah selama kegiatan berlangsung.

(MKO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.