Tue. Jan 19th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Gondang Sragen Aktif Mengamankan Turnamen Sepakbola HUT Ponpes Nurul Huda Ke 34

1 min read

Sragen-Personil piket SPK Polsek Gondang Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Mashudi bersama Brigadir Supriyanto, melaksanakan pengamanan pertandingan turnamen sepakbola dalam rangka memperingati HUT Ponpes Nurul Huda yang ke 34, di alun-alun Sasono Tanpo Kanyono Nyono, dilingkungan Ponpes Nurul Huda, Dukuh/Desa Plosorejo, Minggu (25/08/2019).

Pengamanan dilaksanakan sebagai bentuk upaya Kepolisian menjamin keamanan dan kelancaran berlangsungnya setiap pertandingan dalam turnamen tersebut, yang diikuti oleh 24 klub sepakbola dari wilayah Solo raya dan Kabupaten Ngawi.

Pertandingan kali ini yang masih dalam babak penyisihan, mempertemukan Kesebelasan Bina Taruns dari Kecamatan Tegalrejo melawan Kesebelasan PSM dari Kecamatan Kedawung, yang disaksikan oleh sekitar 1500 penonton.

Sebelum pertandingan di mulai, KSPK Aiptu Mashudi didampingi Babinsa setempat Serda Parjoko menghimbau kepada para pemain serta para penonton agar selalu menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan final berlangsung, jangan mengucapkan kata-kata atau gerakan-gerakan yang bersifat provokatif, demi kelancaran dan ketertiban pertandingan.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Gondang Sragen AKP Kabar Bandianto SH, ditemui secara terpisah membenarkan pengamanan tersebut, dan mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan guna memberikan rasa aman serta nyaman selama pertandingan berlangsung.

Diharapkan dengan kehadiran petugas dari Polsek maupun Koramil pada setiap kegiatan warga, penyelenggaraan turnamen sepakbola tahunan tersebut bisa berjalan lancar dan tertib, yang kedepan bisa terwujud situasi yang aman serta kondusiv sampai turnamen selesai” tutur Kapolsek.

(MKO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.