Sat. Jan 23rd, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Gesi Sragen Laksanakan Bakti Religi Bersihkan Tempat Ibadah Nasrani

1 min read

Sragen-Tugas pokok Polri sesuai perundang-undangan salah satunya yaitu melayani masyarakat. Salah satu bentuk pelayanan tersebut diwujudkan Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Iwan Subekti SH menggelar bakti sosial dengan membersihkan Gereja GPDI di Desa Pilangsari Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen, Jum’at (28/6/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Religi di Gereja ini diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73. Anggota Polsek bekerjasama membersihkan Gereja mulai dari mencabuti rumput, menyapu dan membersihkan selokan.

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial untuk kali ini kita membersihkan Gereja GPDI dan lingkungannya. Kegiatan ini semata mata sebagai kepedulian Polsek Gesi terhadap kebersihan lingkungan.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan kegiatan Bakti sosial ini merupakan bentuk pengabdian Polri terhadap masyarakat dan kepedulian terhadap lingkungan.

“Kegiatan bersih-bersih dilakukan dilingkungan Gereja ini mungkin tidak seberapa, namun ini sebagai bentuk sosial Polri dan semoga bisa menjadi inspirasi warga masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungannya,” tutupnya.

(Othor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.