Wed. Jan 27th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Gesi Laksanakan Pengamaanan Ibadah Minggu Pagi Gereja Kristen Jawa Sidomulyo Blangu

1 min read

Sragen-Minggu pagi (25/8/2019) Ka SPK Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Hartoyo bersama anggota melaksanakan pengamanan di Gereja Kristen Jawa Sidomulyo Desa Blangu Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen.

Kegiatan pengamanan Gereja kali ini dilaksanakan sebagai langkah preventif antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi ketika para jemaah sedang melaksanakan ibadah, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di sekitar lingkungan Gereja.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH menyampaikan dengan adanya pengamanan dari Kepolisian diharapkan masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan tenang selain itu pihak Kepolisian mengharapkan agar semua pihak turut serta menjaga ketentraman dan kenyamanan serta menjauhi perbuatan yang melanggar hukum.

“Harapan kami agar umat Nasrani di Kecamatan Gesi dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian, dan apabila menjumpai gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat,” ungkap Kapolsek.

(Othor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.