Sat. Mar 6th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polisi Tegur Warga Tangen Sragen Yang Naik SPM Tanpa Plat Nomor

1 min read

Sragen–Pagi ini ketika melaksanakan PH pagi, Aiptu Bambang Hariyanto SH Kanit P3D Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah, memergoki seorang warga yang naik kendaraan Bermotor tanpa Plat Nomor, sehingga beliau langsung menghentikan dan mengingatkan pengendara tersebut. Jumat (28/6/2019)

“Pritttttt” demikian bunyi peluit itu untuk menghentikan sebuah kendaraan tanpa plat nomor. “mohon berhenti sebentar” demikian kata itu Aiptu bambang Hariyanto SH, ketika bertemu dengan seorang warga bernama Agus (25) warga desa dukuh, yang naik SPM tanpa plat nomor. Ketika itu Aiptu Bambang Hariyanto langsung mengingatkan kepada pengendara tersebut. “Mas anda melakukan pelanggaran, yaitu kendaraannya tanpa plat nomor dan juga tidak pakai helm saat berkendara” kami dari Polsek Tangen minta tolong, lain kali lebih tertib lagi . Demikian kata Provost Polsek Tangen yang terkenal familiar ini.

“Siap pak bambang, saya mengakui saya salah dan saya mohon maaf. saya berjanji besok tidak akan mengulangi lagi. saya akan segera melengkapi kendaraan ini” Demikian kata agus.
Sesuai pernyataan Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan Sik MH MIK, yang diwakili Kapolsek tangen IPTU Zaini SH MH, bahwa Polsek Tangen akan terus berusaha mengingatkan dan mengingatkan semua warga agar selalu tertib berlalu lintas.

(mas Erwin )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.