Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polisi Tangen Sragen Sambangi Konter Hp Untuk Berikan Himbauan

1 min read

Sragen – Himbau warga masyarakat guna antisipasi kejahatan, Brigadir Sriyono selaku Bhabinkamtibmas Desa Katelan yang juga personel Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah datangi Counter HP VIVO Cell sampaikan pesan kamtibmas di katelan dekat perempatan pasar Tangen , selasa (11/6/2019)

Patroli ke konter HP ini sebagai upaya mencegah kenakalan remaja dan penyalahgunaan alat komunikasi sekaligus himbauan kepada anak-anak yang masih dibawah umur. Di konter tersebut Polisi juga memberikan himbauan kepada pemilik agar berhati-hati dalam penggunaan alat komunikasi serta jaringan internet. Agar ikut juga berikan nasehat kepada para generasi muda yang ada agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja ” Ujar Brigadir Sriyono

Dengan memberikan arahan kepada para penjual pulsa di konter-konter yang ada diwilayah hukum Polsek Tangen, diharapkan anak-anak agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja serta lebih bijak lagi dalam menggunakan jarigan internet dan Android. Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK, menjelaskan bahwa saat ini modus kejahatan kian beraneka ragam. untuk itu pihaknya mengharap kepada masyarakat yang memiliki tempat usaha agar lebih meningkatkan kewaspadaan.
“Kewaspadaan adalah hal yang sangat penting, karena kelengahan sekecil apapun akan dapat dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab”, ujarnya.

Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH menambahkan, apabila masyarakat mengetahui gelagat orang yang mencurigakan supaya segera menyampaikan kepada pihak kepolisian.
“Segera sampaikan pada kami bila mengetahui orang atau hal yang mencurigakan agar sedini mungkin kita bisa mengantisipasi aksi-aksi kejahatan”, imbaunya

(mas erwin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.