Wed. Apr 14th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polisi Tangen Sragen Peduli Ingatkan Warga Yang Parkir Sembarangan Tanpa Kunci

1 min read

Sragen – Tidak bosan untuk mengingatkan warga dalam upaya cegah pencurian sepeda motor, hari senen (24/6/2019) anggota Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir Joko Priono saat patroli, berhenti di sebuah pinggir jalan untuk mengingatkan seorang warga yang meninggalkan Sepeda motor tanpa kunci di pinggir jalan.

Saat itu ketika Brigadir Joko Priyono patroli dengan Strada Backbone melewati jalur utama Tangen-Ngrombo, beliau berhenti di pinggir jalan karena melihat sebuah sepeda motor parkir sembarangan dan nampak tidak terkunci. Oleh sebab itu anggota polsek tangen tersebut berhenti dan mengecek SPM tersebut dan memang benar tidak terkunci . Lalu kemudian Brigadir joko Priono memanggil si pemilik yang berada di tegal pinggir jalan tersebut untuk diberikan himbauan. “Pak minta tolong kalau meninggalkan sepeda motor di pinggir jalan umum harap dikunci karena sangat rawan pencurian sepeda motor” demikian ujarnya kepada Suratman (56) warga desa Ngrombo.Setelah dihimbau oleh anggota polisi, bapak tersebut sangat berterima kasih karena telah diingatkan “Terima kasih pak polisi telah mengingatkan saya. besok lagi saya akan selalu bawa kunci sepeda motor dan tidak parkir sembarangan” demikian ujarnya.

Selaras dengan perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek tangen IPTU Zaini SH MH, bahwa anggota saat patroli, supaya selalu melihat potensi-potensi kerawanan yang ada dan segera mengambil tindakan untuk mencegah hal-hal yang tidak dinginkan, sebagai bentuk upaya preventif.

(mas Erwin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.