Sun. May 2nd, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polisi Tangen Sragen Maximalkan Peran Bhabinkamtibmas Dengan Arisan

1 min read

Sragen – Hari itu Aiptu Jaswadi Babinkamtibmas Desa denanyar, yang merupakan anggota piket jaga dan jugabhabinkamtibmas Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah, diundang untuk makan bersama warga binaan ketika mengadakan arisan, hari minggu sore (16/6/2019)

Karena sudah dekat dengan masyarakat, sore itu ketika di kantor Aiptu Jaswadi di dihubungi warga binaan di Desa Denanyar untuk menghadiri acara arisan sekaligus dalam arisan tersebut beliau bisa memberikan himbauan kamtibmas kepada warga. Dalam himbauannya Aiptu jaswadi mengingatkan kepada warga agar jangan ada yang sampai tersulut dengan berita-berita HOAX yang memecah belah persatuan bangsa. “Saya mohon warga denanyar, jangan sampai percaya berita HOAX , apalagi ikut menshare berita berita tersebut” demikian katanya. Setelah himbauan dan acara resmi selesai, kemudian dilanjutkan dengan acara makan-makan bersama.

Menurut Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK, bahwa kondisi inilah yang diharapkan. Dengan kedekatan yang baik bersama warga binaan diharapkan Bhabinkamtibmas benar-benar mampu menjadi pelayan dan pengayom dalam masyarakat itu sendiri.

(mas erwin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.