Sun. May 2nd, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polisi Tangen Sragen Maksimalkan Patroli Malam

1 min read

Sragen-Sebuah upaya personel Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah, dalam menjaga wilayah agar terhindar dari kejadian kriminalitas, kamis malam sabtu (27/6/2019) mulai jam 23.30 Aipda Kusyanto dan Aiptu Tugino melaksanakan patrol wilayah dan berhenti di desa ngrombo untuk aktivitas dialogis dengan waga.

Dengan semangat yang tinggi setelah melakukan pengamanan kegiatan hiburan campursari di desa Galeh, Aipda Kusyanto tetap eksis untuk putar-putar wilayah bersama anggota TNI dan berhenti di pinggir jalan desa ngrombo, karena melihat masih ada orang yang duduk duduk di pinggir jalan. Pada kesempatan tersebut Aipda Kusyanto menyempatkan diri untuk memberikan himbauan Kamtibmas “Bapak mohon agar selalu menjaga kerukunan dan kami mengucapkan banyak terima kasih pada malam seperti ini masih terjaga. ini berarti sudah membantu kami dalam menjaga keamanan” demikian kata Aipda Kusyanto

Selaras dengan pernyataan Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK, melalui Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH, agar anggota yang patroli selalu waspada dan meningkatkan aktivitas dialogis dengan warga untuk menjalin sinergitas yang baik.

(mas Erwin )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.