Sun. Jan 17th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polisi Tangen Sragen Dukung Pelaksanaan BIAS Imunisasi

1 min read

Sragen – Anggota Polisi Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir Heri paryono menghadiri kegiatan Imunisasi BIAS di SDN 1 galeh, kamis pagi (5/9/2019)

Bahwa kegiatan imunisaasi BIAS adalah program imunisasi yang dicanangkan oleh pemerintah untuk meningkatkan kualitas kesehatan para generasi muda. Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Brigadir paryono mengingatkan kepada para petugas kesehatan agar hati-hati dalam melaksanakan tugas dan harus sesuai SOP ( standar operating Prosedur ), jangan sampai terjadi kesalahan obat atau yang paling fatal adalah malpraktek. Diharapkan ini adalah bentuk kontribusi kepolisian khususnya Polsek tangen terkait peningkatan kualitas kesehatan generasi muda bersama instansi Dinas Kesehatan.
“Alhamdulillah pelaksanaan program pemerintah BIAS ini bisa berjalan aman dan lancar” demikian ujar brigadir Heri Paryono.
Menurut Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek tangen IPTU Zaini SH MH memang diperintahkan agar Polsek jajaran mengawal dan mendukung jalannya program pemerintah terkait BIAS ini, sebagai bentuk kontribusi kepolisian dalam mendukung peningkatan kualitas kesehatan dan kehidupan para generasi muda di massa yang akan datang.

(humas polsek tangen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.