Sat. Apr 17th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polisi Tangen Sragen Amankan Giat Senam Bersama PAUD Tingkat Kecamatan

1 min read

Sragen – hari ini Senin (17/6/2019) Brigadir Sriyono Personel Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah, yang juga bhabinkamtibmas desa katelan, mewakili Kapolsek hadiri undangan giat senam massal PAUD gugus Melati se-kecamatan tangan di alun-alun sentono kecamatan tangen.

Bahwa kegiatan tersebut diadakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi pengurus TK dan PAUD se-kecamatan Tangan, sekaligus bentuk halal bihalal hari raya Idul Fitri 1440 H. Dalam kegiatan tersebut brigadier sriyono sempatkan memberikan himbauan terkait kamtibmas, sekaligus berikan nesehat kepada anak-anak supaya selalu patuh dan taat pada orang tua serta juga guru.

Dalam pernyataannya Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK yang diwakili Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH, mengatakan bahwa polisi sebagai sahabat anak merupakan sebuah program polisi yang peduli pada generasi muda. Diharapkan kedekatan antara Polisi dan anak-anak bisa bermanfaat untuk generasi kedepan dalam bingkai membangun dan mempertahankan NKRI bersama generasi muda.

(mas Erwin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.