Wed. Apr 14th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polisi Semangati Warga Tangen Sragen Yang Sedang Ronda

1 min read

Sragen- Personel piket malam Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir Wawan Setiyoko singgah di sebuah warung di dukuh sanggrahan desa ngrombo, untuk memberikan semangat kepada warga yang ronda, hari kamis malam jumta (27/6/2019)

Dalam setiap pelaksanaan patroli memang Polsek Tangen selalu mengedepankan kegiatan dialogis dengan warga untuk memberikan semangat bagi masyarakat dalam peningkatan sistem pengamanan Swakarsa. Hanya dengan mengobrol serta memberikan motivasi yang baik, harapannya warga masyarakat semakin sadar akan pentingnya pengamanan suatu wilayah. Polisi itu jumlahnya terbatas sehingga tanpa peran dari warga masyarakat, proses penciptaan situasi yang aman akan sulit tercapai. Inilah salah satu motivasi anggota Polsek tangen yang diberikan kepada warga yang ronda.

Sesuai pernyataan Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK yang diwakili oleh Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH, anggota Polsek akan selalu berusaha memotivasi warga agar mau menjadi polisi bagi dirinya sendiri dalam arti pemolisian masyarakat.

(mas Erwin )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.