Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polisi Sambirejo Dialogis Dengan Tokoh Masyarakat Di Depan Kantor Balai Desa Jambeyan

2 min read

Sragen – Dalam rangka untuk menjalin kemitraan dan menjaga sinergitas dengan masyarakat, demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman diwilayah Kecamatan Sambirejo seluruh Jajaran Polsek Sambirejo Polres Sragen terus melaksanakan giat sambang dan silaturahmi guna merangkul tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Sambirejo.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Wakapolsek Sambirejo Iptu Zubaedi dan Aiptu Bandri yang merupakan anggota Shabara Polsek Sambirejo Polres Sragen. yang mengadakan patroli dialogis serta tatap muka dengan Bp Suparno yang merupakan tokoh masyarakat Desa Jambeyan Kecamatan Sambirejo, Selasa ( 02/07/2019)

Pada kesempatan tatap muka dan dialigis pagi itu, Polsek Sambirejo selain memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas, juga mengajak kepada para tokoh masyarakat untuk bersama-sama dengan aparat keamanan menciptakan serta memelihara kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

“Peran serta dari para tokoh masyarakat sangatlah penting dalam upaya memberikan pembinaan kepada masyarakat terutama yang ada dilingkungannya agar dapat bersama sama mewujudkan kondusifitas kamtibmas sehingga warga dapat melaksanakan berbagai aktifitasnya dengan aman dan nyaman,” kata Iptu Zubaedi.

Saat ditemui usai pelaksanaan patroli dan tatap muka Iptu Zubaedi menjelaskan bahwa para tokoh masyarakat yang ada mempunyai pengaruh di lingkungan, untuk itu perlu dirangkul untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing masing pada khususnya dan wilayah hukum Polsek Sambirejo Polres Sragen pada umumnya.

Sementara itu, Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK .MH. MIK melaluhi Kapolsek Sambirejo AKP M Saptiwi R, SH saat dikonfirmasi menerangkan bahwa upaya untuk memelihara keamanan sangat perlu dukungan dan peran serta dari seluruh warga masyarakat utamanya para tokoh masyarakat yang ada dan tinggal di lingkungan itu sendiri.

“Untuk itulah kegiatan silaturrahmi dan kunjungan akan terus kami laksanakan dengan harapan warga masyarakat pada umumnya dan para tokoh masyarakat pada khususnya mempunyai andil dalam terciptanya keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing,” kata AKP M Saptiwi R. SH.

( humas sambirejo sragen )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.