Mon. Jan 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polisi Patroli Alfamart Bersama TNI Tangen Sragen

1 min read

Sragen – Personil Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah bersama anggota TNI Koramil melaksanakan kegiatan patroli di alfamart toko modern desa katelan , hari kamis dinihari (12/11/2019)

Dalam kegiatan tersebut anggota polisi Brigadir Heri paryono Ingatkan karyawan Alfamart untuk selalu waspada dalam setiap melayani pembeli, apalgi saat malam hari sekaligus titip pesan, jika ada sesuatu yang mencurigakan supaya mereka segera melaporkan ke polsek tangen.

Dalam pernyataannya Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH bahwa dengan adanya potensi kejahatan di toko-toko modern, Satuan atas Kepolisian telah memerintahkan kepada seluruh polisi jajaran Polsek agar selalu dan sering memantau aktivitas di toko-toko modern. Hal ini merupakan bentuk upaya preventif sekaligus preemtif agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. “ kami berusaha menghilangkan kesempatan para pelaku kejahatan dengan cara cara meningkatkan frekuensi patroli dialogis. semoga upaya ini membuahkan hasil” demikian ujar Brigadir Heri Paryono.

(humas polsek tangen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.