Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polisi Pastikan, Korban Warga Masaran Sragen Murni Gantung Diri

1 min read

Sragen – Kapolsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah lakukan penyelidikan tewasnya warga di tali gantungan, yang terjadi Selasa (02/07/2019). Saat pertama kali di ketahui pukul 06.15 Wib, korban Marimin (47) asal Dukuh Pringanom Kecamatan Masaran itu sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“ Saat team evakuasi tiba di tempat kejadian, korban sudah dalam keadaan di turunkan oleh warga, karena mereka menduga kalau korban masih hidup. Tapi ketika di turunkan dan di cek oleh warga setempat, ternyata ia sudah meninggal, “ ujar Kapolsek AKP Agus Taruno dalam evakuasi dan keterangannya mewakili Kapolres Sragen.

 

Kapolsek menguraikan, bila dalam pemeriksaan itu team evakuasi , yang terdiri dari medis puskesmas kecamatan Masaran, unit Inafis Polres Sragen tidak menemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

 

“ jasadnya tidak di temukan tanda kekerasan. Korban meninggal akibat gantung diri, dengan menggunakan tali plastik. Hal itu kita kuatkan dengan hasil pemeriksaan kedua unit, baik medis ataupun inafis Polres Sragen, dimana tanda tandanya mengarah kepada gantung diri, “ tambah Kapolsek.

 

Peristiwa pertama kali di ketahui oleh anak korban yang pagi pukul 06.15 wib hendak menuju kamar mandi, yang terletak di samping dapur. Saat menuju dapur, anak korban langsung melihat tubuh ayahnya sudahh menggantung pada seutas tali plastik.

 

“ tali tersebut melilit di leher korban, dan terhubung ke blandar ruang dapur, “ terang Kapolsek.

 

Melihat ayahnya dalam kondisi menggantung, ia langsung berteriak, kemudian meminta tolong kepada warga lain. karena menduga ayahnya amsih hidup, ia langsung menurunkan korban bersama warga lainnya. Namun saat di cek, ternyata korbna sudah meninggal dunia.

 

(ttk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.