Sun. Mar 7th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polisi Cegah Kenakalan Remaja Di Area Hutan Tangen Sragen

1 min read

Sragen- Dalam upaya antisipasi kenakalan remaja yang minum minuman keras, anggota Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Kusyanto rela blusukan ke area hutan kayu putih dukuh singget untuk menghimbau segerombolan pemuda, hari jumat (28/6/2019) menjelang ibadah solat jumat.

Upaya patroli dengan sasaran para pemuda memang telah digalakkan oleh Polsek tangen sejak lama. seperti halnya saat hari jumat Aipda kusyanto saat patroli pantau wilayah dengan Strada backbone, sengaja melintasi area hutan singkat dan bertemu dengan lima orang pemuda. Ketika bertemu dengan para pemuda tersebut, beliau langsung menghimbau agar mereka tidak melakukan pelanggaran pelanggaran hukum seperti minum minuman keras, menggunakan narkoba ataupun melakukan hal lain merupakan pelanggaran hokum.
Ketika dinasehati salah satu diantara mereka mengucapkan banyak terima kasih atas himbuhan dari kepolisian. Mereka dalam pengakuannya hanya kumpul-kumpul dan akan berusaha untuk menjauhi apapun yang menjadi larangan baik secara hukum maupun agama.

Sesuai Perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK, melalui Kapolsek Tangan IPTU Zaini SH MH, memang himbauan kepada para pemuda harus terus digalakkan karena masa depan bangsa itu berada ditangan para pemuda/ generasi muda. Semoga hImbuhan yang dilakukan oleh kepolisian menjadi kontribusi bagi Polri dalam membangun generasi muda yang lebih baik, demikian kata Kapolsek Tangen.

(mas Erwin )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.