Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polisi Berikan Rasa Aman Pada Nasabah BRI Tangen Sragen

1 min read

Sragen – Personel Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir Hariyanto  melaksanakan pengamanan bank BRI katelan, hari selasa ( 11/6/2019) dengan selalu waspada dan pantau situasi sekitar area baik di dalam maupun luar kantor.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Hariyanto  bersinergi dengan saudara Aris(38) satpam BRI sekaligus juga memberikan himbauan kepada para nasabah dan masyarakat yang mengambil ATM agar selalu berhati hati dan tidak lupa mengunci kendaraan saat parkir untuk mengambil uang di ATM. Dalam sinerginya dengan satpam, Brigadir hariyanto meminta petugas Satpam supaya lebih peduli dan peka terhadap para pengunjung yang melakukan transaksi di anjungan ATM berlama-lama. bila melihat hal-hal yang mencurigakan supaya segera berkoordinasi.

Hal senada juga diungkapkan oleh kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH , mewakili kapolres sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK  , yang mana telah memerintahkan agar anggota di bawah selalu waspada dalam pengamanan apapun objek vital yang ada di wilayah masing-masing. Kuncinya adalah selalu peka akan situasi, serta jika ada yang mencurigakan segera berkoordinasi dengan kantor kepolisian terdekat.

(mas erwin )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.