Wed. Jan 20th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polisi Berikan Himbauan Keamanan Di Kantor Pos Tangen Sragen

1 min read

Sragen – Anggota SPK Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir Wawan Brigadir sriyono  melaksanakan giat patroli dialogis dengan menyambangi Kantor Pos Unit Tangen Kecamatan Tangen Kab. Sragen, hari rabu (20/1/2021)

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan salah satu sistem guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas, khususnya di wilayah Kecamatan Tangen dan sebagai sarana guna menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, terhadap pegawai Kantor Pos agar selalu waspada dan berhati-hati dalam melakukan tugasnya terhadap tindak kejahatan.

Dalam kesempatan itu Brigadir wawan setiyoko berdialog dengan pegawai Kantor Pos, sambil memberikan imbauan kamtibmas, agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas.

“Jika ada melihat orang masih kelihatan asing dan mencurigakan, amati dan segera hubungi petugas Kepolisian untuk menghindari terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Brigadir Sriyono

Ditempat terpisah Kapolsek Tangen Sragen IPTU Zaini SH MH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi SIK MH msi  mengatakan bahwa “Polisi khususnya bhabinkamtibmas dituntut untuk sering mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya dengan cara patroli dialogis, karena ini sangat bermanfaat sebagai sarana memberikan himbauan kamtibmas”. Ungkap Kapolsek. “Ini juga sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tutup Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.