Mon. Mar 8th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Pimpin PAM Sholat Jumat Di Masjid Al Hidayah oleh Waka Polsek Plupuh Sragen

1 min read

Sragen – Waka Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Suwarso, bersama anggota melaksanakan pam sholat jumat di Masjid Al Hidayah Desa Sambirejo Kecamatan Plupuh Sragen, Jumat (28/06/2019).

Untuk antisipasi kejahatan pencurian sepeda motor dalam sholat jumat, maka anggota Polsek Plupuh patroli sambang melakukan pengamanan sholat jumat dan pengamanan arus lalu lintas di masjid Al Hidayah, dalam pengamanan tersebut Waka Polsek mengawasi sepeda motor yang parkir sebelum ikut melakukan sholat jumat di masjid tersebut, walau di shaf paling belakang sambil mengawasi kendaraan serta nanti kalau sudah selesai juga melakukan pengaturan lalu lintas mengingat masjid lokasinya di pinggir Jalan raya Plupuh, dengan adanya polisi dalam sholat jumat maka diharapkan tidak akan terjadi pencurian sepeda motor dan kejadian laka lantas. Tutur Iptu Suwarso.

Kegiatan pengamanan sholat Jumat di Masjid Al Hidayah, mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat Jumat, mereka merasa nyaman dalam menjalankan sholat.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK, melalui Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, menyampaikan setiap hari jumat diharapkan anggota Polsek Plupuh melakukan pengamanan sholat Jumat di Masjid serta bertujuan agar saat umat Muslim menjalankan ibadah dapat memberi rasa aman sehingga para Jamaah dapat melaksanakan ibadah sholat Jumat dengan tenang, khusyuk dan nyaman. Pungkasnya.

(ary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.