Wed. Jan 20th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Pilkades Serentak Semakin Dekat, Polsek Jenar Sragen Giatkan Sambang calon Kades

1 min read

Sragen- Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sragen semakin dekat, meyikapi hal tersebut, Kapolsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Ali Ma’mun, S.H bersama anggota melaksanakan patroli ke rumah bakal calon kepala desa japoh kecamatan jenar Bp. Sudarno dalam rangka cipta kondisi menjelang tahapan Pilkades tersebut, Kamis (8/8/2019).

Kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jenar Iptu Ali Ma’mun, S.H, seperti diketahui bersama, dikecamatan Jenar akan digelar 5 (lima) pemilihan kepala desa serentak pada tanggal 26 September 2019 mendatang.

Sebelum melaksanakan patroli anggota melaksanakan apel terlebih dahulu yang dipimpin oleh Kapolsek dengan memberikan arahan dan menentukan sasaran patroli. “Kegiatan ini kita laksanakan sesuai dengan apa yang diperintahkan oleh pimpinan yaitu untuk meningkatkan kegiatan patroli mengingat wilayah kita akan melaksanakan Pilkades,” terang Iptu Ali Ma’mun.

Kapolsek Ali Ma’mun juga mengatakan bahwa dengan dilaksanakanya patroli dirumah calon kepala desa tersebut di harapkan calon kades ikut mengajak para pendukungnya untuk menjaga kamtibmas di lingkunganya agar situasi tetap aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK melalui Kabag Ops Akp Yohanes Tristianto, S.H, M.H  menyampaikan bahwa pihaknya telah menginstruksikan kepada kapolsek jajaranya untuk melaksanakan patroli dan cipta kondisi salah satunya dengan menyambangi para calon Kepala desa diwilayah masing masing.

(AH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.