Fri. Jan 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Pesan Kapolsek Sukodono AKP Bambang Erwadi, S.Sos., M.M. Polsek Sukodono Polres Sragen Saat melaksanakan Pengamanan kegiatan  jalan sehat menyambut HUT kemerdekaan RI ke 74 Kecamatan Sukodono

2 min read

Sragen – Dalam rangka melaksanakan Pengamanan kegiatan  jalan sehat menyambut HUT kemerdekaan RI ke 74 Kecamatan Sukodono Kapolsek Sukodono AKP Bambang Erwadi, S.Sos., M.M. bersama Anggota Polsek Sukodono Polres Sragen Polda Jateng, melaksanakan Pengamanan kegiatan tersebut. Rabu, (14/08/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 13 Agustus 2019 pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai dengan rute di mulai start halaman Kecamatan arah baleharjo belok kiri dan finish depan kecamatan, jalan sehat menyambut HUT kemerdekaan RI ke 74 Kecamatan Sukodono di ikuti oleh Riyadi Guntur Rilo Subroto, S.Sos ( Camat Sukodono ), Kapten Arm.Budiyanto SH.I ( Danramil 13/Sukodono ), Aiptu Sugiman ( Mewakili Kapolsek Sukodono ), Karyawan UPTD se-Kec.Sukodono, Perangkat Desa Se-Kec.Sukodono dan Warga masyarakat.

Hadir dalam kegiatan  jalan sehat menyambut HUT kemerdekaan RI ke 74 Kecamatan Sukodono kurang lebih 350 peserta baik laki laki maupun perempuan.

Dalam sambutannya Riyadi Guntur Rilo Subroto, S.Sos ( Camat Sukodono ) menyampaikan rasa syukur kepada tuhan yang maha Esa, yang selalu memberikan kesehatan pada kita semua, dengan acara jalan santai bersama Muspika Kec.Sukodono, kita wujudkan semangat kemerdekaan pada peserta jalan santai, sebagai bentuk pengabdian kita semua dalam memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019. Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada warga masyarakat yang sudah hadir untuk berbondong-bondong guna memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 ini.

Mudah-mudahan dengan diadakan kegiatan sebagai bentuk menjalin komunikasi dalam merayakan HUT RI semakin semarak. Jadikan momentum jalan santai sehat ini sebagai sarana menjaga kesehatan kita bersama serta menyatukan rasa untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74, semoga semakin jaya. Ucapnya

Kapolsek Sukodono Polsek Sukodono AKP Bambang Erwadi, S.Sos, M.M. melalui Aiptu Sugiman berkesempatan dialogis dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para salah satu peserta Jalan sehat, mengajak untuk meningkatkan kewaspadaan jangan mudah terpengaruh oleh berita-berita bohong/hoak, bila di sekitar kita ada orang yang gerak-geriknya mencurigakan agar segera memberitahukan ke Ketua Rt atau ke Bhabinkamtibmas.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan,S.I.K, M.H,M.I.K., melalui Aiptu Sugiman menambahkan, kegiatan pengamanan Jalan Sehat ini merupakan wujud nyata polri dalam melaksanakan tugas pokok Polri dalam memberikan perlindungan penayoman dan pelayanan terhadap setiap kegiatan masyarakat. Polri hadir di tengah-tengah masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dari ganguan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, diharapkan dengan kehadiran Polri di tengah-tengah warga masyarakat akan memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan segala kegiatan di masyarakat, tambah Aiptu Sugiman. kan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.