Wed. Jan 27th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Pesan Bhabinkamtibmas desa Newung Polsek Sukodono Polres Sragen Saat Menghadiri Rapat sosialisasi DD (Dana Desa) dan BKK (Bantuan Keuangan Khusus) Desa Newung

2 min read

Sragen – Dalam rangka Mengikuti Kegiatan Rapat sosialisasi DD (Dana Desa) dan BKK (Bantuan Keuangan Khusus) Desa Newung Brigadir Muslim Bhabinkamtibmas Desa Newung Polsek Sukodono Polres Sragen, Polda Jateng, mewakili Kapolsek Sukodono dalam acara tersebut. Sabtu, (10/08/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 09 Juli 2019 pukul 13.00 wib s/d selesai bertempat di balai Desa Newung telah dilaksanakan Rapat sosialisasi DD(Dana Desa) dan BKK (Bantuan Keuangan Khusus) Desa Newung, hadir dalam Kegiatan tersebut bapak Kodri Ketua Panitia Pilkades desa Newung, Brigadir Muslim Bhabinkamtibmas desa Newung dan panitia Pilkades desa Newung.

“Melalui Hari sumedi SA.AKS.MM. alhamdulillah pada hari ini kita bisa berkumpul disini untuk melaksankan rapat sosialisasi DD dan BKK, setiap ada permsalahan di desa tentang DD dan BKK segera tanyakan ke Desa. Menyampaikan pesan pak camat tentang pildes agar semua warga masyarakat tetap menjaga keamanan.

Dalam pemaparannya Carik (Nasrul Hamsah), menyampikan tentang BKK dan dukuh dukuh atau kebayanan yang dapat bantuan bangunan jalan, angaran pembangunan harus sesuai RAB, Kasi perencanaan agar secepatnya membuat RAB pembangunan jalan desa yang mendapat bantuan BKK”. Jelasnya.

Dalam kesempatan ini Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K,MH.I.K melalui Brigadir Muslim menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk senantiasa guyup rukun, jangan jadikan perbedaan sebagai permusuhan, hargai setiap perbedaan, jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab, selalu meningkatkan kewaspadaan, mengingat saat mulai musim kemarau,banyak aktifitas masyarakat yang menyimpan jerami kering yang bisa memicu terjadinya kebakaran di samping itu agar senantiasa menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan serta tidak mudah percaya dengan berita-berita bohong/HOAX yang dapat menimbulkan keresahan serta merugikan diri sendiri maupun orang lain” kata Brigadir Muslim. kan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.