Thu. Mar 4th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Personil Polsek Sukodono Mengamankan Pengumuman hasil Ujian Nasional serta Wisuda pelepasan Siswa-siswi kelas IX SMPN 2 Sukodono.

1 min read

Sragen-Kanit Bimas Polsek Sukodono Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Agus Sriwidodo menghadiri kegiatan Wisuda pelepasan Siswa Siswi kelas IX SMP Negeri 2 Sukodono tahun ajaran 2018/ 2019. Rabu (19/06/2019)

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. Melalui Kapolsek Sukodono Polres Sragen AKP  Bambang Erwandi, S.Sos., M.M. selalu mendukung kegiatan masyarakat sebagai wujud kedekatan dalam membangun komunikasi kamtibmas dan Kamseltibcarlantas dengan warga masyarakat Kecamatan Sukodono dengan menghadiri Kegiatan Wisuda pelepasan Siswa Siswi kelas IX SMP Negeri 2 Sukodono tahun ajaran 2018/ 2019.

Wisuda kali ini dihadiri dari perwakilan diknas Sragen, Sertu Nuramin  Bhabinsa Desa jatitengah Aipda Agus Kanit BinmasPolsek Sukodono, Komite SMPN 2 Sukodono, Tokoh Masyarakat, Wali murid dan Siswa siswi kelas IX SMP Negeri 2 Sukodono.

Nur Cipto ,S.Pd,M.Pd selaku Kepala Sekolah SMP N 2 Sukodono Pada tahun ajaran 2018/ 2019 ini SMP Negeri 2 Sukodono mewisuda sebanyak  87 (delapan puluh tujuh) Siswa dan siswi.

pada tahun ajaran baru ini pula SMPN 2 Sukodono membuka pendaftaran dengan cara  zonasi, dengan jalur prestasi, dan dengan jalur tidak mampu

 

Kapolsek Sukodono Polres Sragen AKP  Bambang Erwandi, S.Sos, MM, melalui Aiptu Agus Sriwidodo mamberikan araran dan motifasi kepada kepada orang tua siswa agar selalu mendorong dan mendampingi Siswa siswi untuk mencari ilmu ke jenjang yang lebih tinggi jangan sampai lulus langsung cari kerja guna meningkatkat kualitas hidup.

Disamping itu ditekankan kepada semua pihak untuk bersama-sama dalam membantu mencerdaskan anak bangsa guna kemajuan dan kesejahteraan bangsa untuk menyongsong Indohesia Hebat. kan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.