Sun. Aug 2nd, 2020

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Personil Polsek Sragen Kota Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Tes Pendadaran Calon Warga Baru PSHT P17 Ranting Sragen Kota

2 min read

Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Budi Setyo Hartono, S.H, dan Bripka Suwarno melaksanakan Pengamanan Pendadaran Calon Warga baru PSHT P17 di lapangan Karang Tengah Kecamatan Sragen Kabupaten Sragen. Sragen, Minggu (2/8/2020).

Personil Polsek Sragen kota dalam rangka untuk memberikan rasa aman terhadap kegiatan di masyarakat, memberikan pengamanan kegiatan pendadaran calon warga baru PSHT P17 Ranting Sragen kota tahun 2020 dilapangan kelurahan Karang Tengah Kecamatan Sragen dan sebagai penanggung jawab kegiatan Ketua Ranting PSHT P17 Srage kota Sdr. Mustoim dan kegiatan tersebut dihadiri lebih kurang 400 orang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Sragen, Kapolsek Sragen kota, Kasat Intel Polres Sragen Ketua PSHT P17 Cabang Sragen, Wakil Ketua 1 PSHT P17 Cabang Sragen, Ketua Ranting PSHT P17 Sragen kota dan Pamter serta  warga PSHT P17 Ranting Sragen kota.

Kegiatan diawali dengan pemberian arahan oleh Bapak Jumbadi sebagai Ketua PSHT P.17 Cabang Sragen antara lain menyampaikan : Pelaksanaan Tes Pendataran calon warga baru PSHT ranting Sragen kota cabang Sragen pusat Madiun tahun 2020 ini harapan kita semua bisa sukses dan para calon warga PSHT bisa menguasai senam dan jurus yang sudah di berikan oleh pelatih selama latihan sampai disahkan nanti ilmu yang di ajarkan sudah bisa di kuasai dan nantinya bisa di kembangkan.

Pelaksanaan test pendadaran calon warga baru PSHT P.17 Ranting Sragen Kota tetap mengedepankan protokol kesehatan mengikuti peraturan pemerintah untuk mencegah penularan atau penyebaran Covid-19, untuk jumlah PSHT P.17 Ranting Sragen kota yang akan di sahkan nanti sebanyak 358 siswa dan jumlah calon warga baru PSHT P.17 dari 20 Ranting se Kabupaten Sragen sebanyak 3724 siswa.

Pengamanan kegiatan pelaksanaan tes pendadaran calon warga PSHT P17 tahun 2020 di lapangan Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Sragen dari awal sampai dengan kegiatan selesai oleh personil Polsek Sragen kota berjalan dengan lancar aman serta kondusif.

(Busan Srg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.