Thu. Mar 4th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Personil Polsek Masaran Sragen Patroli Ke Stasiun Masaran Dialogis Dengan Petugas Jaga

1 min read

Sragen-Untuk memantau situasi di stasiun Masaran, personil Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir Sayono laksanakan sambang sekaligus dialogis dengan petugas jaga di stasiun kereta api masaran. Minggu (23/06/2019).

Dalam rangka mengantisipasi kamtibmas, personil Polsek Masaran sesuai perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H. agar personil Polsek Masaran melakukan patroli sekaligus koordinasi dengan petugas jaga kereta api stasiun masaran untuk saling kerjasama dalam menjaga kamtibmas serta jangan sampai terjadi hal hal yang tidak di inginkan di lokasi stasiun kereta api masaran.

Pentingnya keamanan di lingkungan stasiun kereta api masaran, membuat personil Polsek Masaran juga bekerjasama dengan security stasiun supaya tanggap terhadap sekitar lingkungan stasiun dan apabila menemui hal hal yang mencurigakan segera telepon ke Polsek Masaran dengan nomor telepon 0271-8200186 atau call center 110.

Dalam rangka patroli ke stasiun kereta api masaran, personil Polsek Masaran bertujuan juga mengecek situasi kamtibmas di stasiun kereta api masaran dalam menghadapi jelang putusan MK serta mengecek kereta api yang akan melintas stasiun Masaran.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H. agar memerintahkan piket Polsek untuk melakukan patroli ke stasiun masaran guna memantau situasi stasiun kereta api dan Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada personil polsek masaran atas responnya yang telah menjalankan tugas sesuai keinginan pimpinan Polri.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.