Thu. Apr 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Personil Polsek Gondang Sragen Aktif Membantu Pelajar Menyebrang Jalan

1 min read

Sragen-Kepala Kepolisian Sektor Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Kabar Bandianto, mengatakan bahwa demi menjaga keselamatan warga saat berlalu lintas, terutama pelajar menyeberang jalan, memberdayakan anggotanya mengatur dan menjaga arus lalu lintas pagi atau pam PH pagi, Selasa (18/06/2019).

Pernyataan Kapolsek Gondang Sragen tersebut bisa dibuktikan saat mulai pukul 06.15 Wib sampai 07.30 Wib, anggotanya dengan semangat dan ikhlas melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di titik-titik yang dianggap rawan terjadi kecelakaan maupun kemacetan arus lalu lintas.

Seperti diketahui bahwa diwilayah hukum Polsek Gondang Sragen terdapat 6 titik yang dianggap rawan terjadi kecelakaan, terutama di persimpangan jalan dan tempat penyebrangan anak-anak pelajar menuju ke sekolahannya.

Dari ke 6 titik rawan kecelakaan ataupun kemacetan arus lalu lintas tersebut, semua terisi oleh keberadaan anggota yang siap menjaga dan melayani warga masyarakat saat berlalu lintas demi ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas saat pagi hari” jelas Kapolsek kepada Tribrata News.

(MKO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.