Mon. Mar 8th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Personil Polsek Gemolong Patroli Sambangi Terminal, Dialogis Dengan Sopir Bus Malam Sampaikan Pesan Tertib Lalu-Lintas

1 min read

Sragen- Kanit Binmas Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Juni Eko, S, S.H. bersama anggota melaksanakan patroli rutin dengan sasaran tempat-tempat rawan kejahatan. Dalam patroli tersebut Brigadir Suyitno menyambangi agen-agen bus yang berada di sekitar Terminal Gemolong Sragen dan sopir bus malam, Rabu (19/6/2019).

Dalam patrolinya Aipda Juni Eko S, S.H. menyampaikan agar agen bus menyediakan sarana transportasi yang baik dan memadai sehingga keselamatan penumpang dapat terjamin, lakukan pengecekan armada seperti mesin, rem dan lainya sebelum berangkat. Selain itu, sopir maupun kernet bus juga diharapkan untuk menghindari minuman keras dan narkoba saat mengemudi, perhatikan betul keselamatan nyawa penumpangbl bus. Selain itu juga sopir maupun kernet diharapkan agar selalu menjaga kamtibmas dan memperhatikan para penumpang dalam bus. Apabila ada penumpang dengan gerak-gerik yang mencurigakan, maka harus diwaspadai, siapa tahu dia berniat tidak baik apalagi sampai menyelundupkan narkoba didalam bagasi bus.

Brigadir Suyitno juga menambahkan agar melaporkan jika ada preman atau siapapun yang melakukan pungli dengan alasan untuk keamanan, dan jika mengetahui segera laporkan ke Polsek Gemolong agar segera ditindak lanjuti.

Kapolsek Gemolong Polres Sragen AKP I Ketut Putra, S.H. mengatakan, “kegiatan patroli dialogis sebagai silaturahmi kepada warga masyarakat untuk lebih dekat terhadap Anggota Polri dan kehadiran Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat.” terang Kapolsek.

Yudha gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.