Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Personel Polsek Tangen Sragen Ikuti Solat Berjamaah Di Masjid

1 min read

Sragen-Untuk meningkatkan iman dan takwa sebagai muslim, sebagian personel yang piket siang ikuti pelaksanaan solat duhur berjamaah di masjid Mujahidin desa dukuh, hari senen (17/6/2019 ) dengan imam kyai Bajuri yang juga tokoh NU kecamatan tangen.

Kegiatan sholat dhuhur berjamaah yang diikuti oleh anggota Polsek tangen ini sangatlah positif karena bisa menjadi contoh bagi warga masyarakat dan cukup bisa meningkatkan Citra positif polisi di mata masyarakat. Namun hal ini Insya Allah tidak akan mengurangi rasa ikhlas bagi anggota untuk tetap melaksanakan perintah Allah. menurut Bapak Marsim (56) warga desa katelan, salah satu jamaah sholat dhuhur beliau sangat apresiasi atas program polisi tersebut.

“Kalau polisi nya saja sudah sholat tepat waktu Insya Allah wilayah pun juga akan merasa nyaman. semoga doa-doa masyarakat terkait permohonan keamanan wilayah akan mudah dikabulkan oleh Allah” demikian katanya.
Selaras dengan Perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK, melalui Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH, bahwa perintah melaksanakan salat ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan anggota, sehingga fungsi pembinaan bisa secara maksimal terlaksana.

(mas Erwin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.