Mon. Oct 5th, 2020

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

PERINGATI DIRGAHAYU TNI KE-75, KAPOLSEK JENAR SRAGEN; SEMOGA SINERGITAS TNI-POLRI SEMAKIN SOLID

2 min read

Sragen- Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 tahun 2020 serta meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Jenar, jajaran Polsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah bersinergi dengan Muspika menyampaikan ucapan selamat HUT TNI yang Ke-75 di Markas Koramil 11/ Jenar, Senin (05/10/2020).

Kegiatan yang dipelopori oleh Kapolsek Jenar Iptu Suparjono, S.H tersebut juga diikuti oleh Camat Jenar Edi Widodo, S.STP, M.Si, Sekcam Jenar Agus Wahyudi Susilo, S.Sos, kepala Puskesmas Jenar dr. Agus Pranoto B, Plt. Kasi Trantib Kecamatan Jenar Kardiono, dan seluruh anggota Polsek Jenar.

Kedatangan anggota Polsek ini disambut langsung oleh Danramil 11/Jenar Kapt. Kav. Edi Wahono yang selanjutnya pemberian tumpeng dan makan bersama sebagai bentuk apresiasi ungkapan rasa syukur sinergitas antara TNI- Polri yang semakin kompak dan solid.

“75 Tahun sudah TNI bersama Rakyat, menjaga keutuhan NKRI serta tegaknya kedaulatan Negara menjadi hal yang mutlak dilakukan oleh TNI, rakyat dan seluruh komponen bangsa. Semoga, dihari jadinya yang ke 75 ini, TNI semakin solid, jaya dan tambah dicintai masyarakat dan menjadi kebanggan rakyat serta bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Jenar,” ujar Iptu Suparjono, SH.

Sementara itu, Danramil 11/ Jenar Kapten Kav. Edi Wahono mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Polsek Jenar beserta Muspika yang telah memberikan surprise pada hari jadi TNI ke 75 tahun 2020.
“Saya secara Pribadi dan atas nama Komando mengucapkan terimakasih atas ucapan ini, semoga sinergitas antara TNI, POLRI serta Kecamatan tetap terjaga dikecamatan jenar ini,” ucapnya.

“Ini sangat luar biasa saya berharap silaturrahmi kita senantiasa berjalan dan saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas. Kami juga berharap agar masyarakat bisa mencontoh kerukunan dan keguyuban ini,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Jenar memotong tumpeng serta meberikan kepada Danramil 11/ Jenar sebagai simbol sinergitas serta ungkapan rasa syukur Dirgahayu TNI.

“Sinergitas antara TNI – POLRI adalah sumber kekuatan bagi rakyat untuk dapat ikut menjaga keamanan, ketertiban dan ketenteraman masyarakat, sesuai dengan tema HUT TNI kali ini yaitu “Sinergi Untuk Negeri”,” pungkas Kapolsek.

Alha Zld

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.