Tue. Jan 19th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Pererat Jalin Silahturahmi Dan Kemitraan Kapolsek Tanon Sragen Hadiri Halal – Bihalal Masyarakat Desa Gabugan Kecamatan Tanon

1 min read

Sragen- Kapolsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Heru Budiarto,SH.MH menghadiri Halal-Bihalal masyarakat Desa Gabugan Kecamatan Tanon , Selasa(26/06/2019).

Hadir dalam giat halal-bihalal warga masyarakat Desa Gabugan antara lain bapak Loso Sunarto kepala Desa Gabugan 2,AKP Heru Budiarto,SH.MH Kapolsek Tanon,Peltu Suparno Batuud Koramil 19 Tanon,Toga dan Tomas Desa Gabugan beserta keluarga lebih-kurang 200 orang.

Dalam kesempatan ini Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan,S.I.K MH M.I.K melalui Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH.MH mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah,apabila selama ini keluarga besar Polsek Tanon banyak kilaf mohon dimaafkan.

Selanjutnya Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH.MH mengajak kepada warga masyarakat Desa Gabugan untuk senantiasa menjaga kerukunan,persatuan dan kesatuan serta ikut berpartisipasi menciptakan situasi yang kondusif sambil menunggu hasil keputusan sidang MK.

Diakhir giat ini Kapolsek Tanon juga berharap kepada seluruh warga masyarakat Desa Gabugan untuk tidak mudah percaya dengan dengan berita-berita yang tidak benar atau Hoax yang tujuannya untuk memecah belah bangsa dan negara.Dan Kapolsek Juga berpesan agar masing-masing individu tidak mudah percaya dan ikut menyebarkan berita-berita di medsos yang belum tentu kebenaranya.
(Sam Tan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.