Tue. Jan 19th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Pererat Hubungan Silaturahmi, Kapolsek Mondokan Sragen Sambangi Tokoh Agama

1 min read

Sragen –  Untuk lebih mendekatkan diri dengan tokoh agama dan masyarakat serta untuk mewujudkan iklim yang semakin kondusif di wilayah hukum Polsek Mondokan, Kapolsek Mondokan Polres Sragen AKP Sudira, S.H., bersama Ka SPK Aiptu Maryanto melaksanakan silaturahmi dengan Bapak Mahmudi di kediaman beliau bertempat di Desa Trombol Kecamatan Mondokan. Sabtu (10/08/2019)

AKP Sudira, S.H., mengatakan tujuan dari kegiatan anjangsana ini untuk lebih mempererat hubungan silahturrahmi, khususnya Polsek Mondokan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat sekaligus perkenalan sebagai pucuk pimpinan Polri di Kecamatan Mondokan.

“Dengan kegiatan silaturahmi ke tokoh agama ini kami harapkan dapat meningkatkan hubungan emosional untuk saling menciptakan situasi Kamtibmas yang aman menjelang Pilkades Serentak,” kata AKP Sudira, SH.

Sementara itu, Bapak Mahmudi mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek beserta anggota Polsek Mondokan yang sudah menyempatkan waktu nya untuk berkunjung ke kediamannya. Bapak Mahmudi juga berharap hubungan silahturrahmi ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga kita dapat saling berbagi informasi.

“Kita siap membantu aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di Kecamatan Mondokan,” tandasnya.

(demus)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.