Tue. Mar 9th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Perempat Final Turnamen Bola Volly, Di Jaga Polsek Sambirejo

1 min read

Sragen – Polsek Sambirejo Polres Sragen Polda Jawa Tengah dipimpin Aiptu Heru Santoso beserta 2 anggota melaksanakan pengamanan turnamen bola voli di Lapangan Dukuh Tegal Rejo Desa Kadipiro Kecamatan Sambirejo Kabupaten Sragen, Senin (01/07/2019).

Dalam pertandingan tersebut disaksikan Kurang lebih 150 orang supporter memadati tempat penonton di pinggir lapangan. Pertandingan berlangsung ramai dengan diselingi teriakan penyemangat dan yel-yel dari supporter masing-masing klub.

Disamping melaksanakan tugas pengamanan, para personel PAM juga menyempatkan untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan untuk menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Dukuh Tegalrejo, Desa Kadipiro, Kecamatan Sambirejo.

“Kalau parkir sepeda motor harus di tempat yang sudah ditentukan oleh panitia supaya mudah dalam pengawasan serta untuk para pemain dan suporter jaga sportivitas dan selamat bertanding ”, ujar Aiptu Heru Santoso kepada pemain dan supporter tim Voli.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melaluhi Kapolsek Sambirejo AKP M Saptiwi R.SH diharapkan dengan kerjasama antara panitia dengan pihak keamanan Polsek Sambirejo berjalan dengan aman dan kondusif. Hingga selesainya pertandingan, situasi aman kondusif dan penonton membubarkan diri secara tertib.

(Humas sambirejo sragen )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.