Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Penuh Kekeluargaan, Pisah Sambut Wakapolsek Sambirejo

2 min read

tribratanews-polressragen.com,Sragen –
Pisah Sambut Wakapolsek Sambirejo Polres Sragen Polda Jawa Tengah diwarnai suasana haru juga kekeluargaan. IPTU H Wardi dan pengantinya IPTU Zubaedi terlihat santai ketika acara pisah sambut yang digelar di Ruang tengah Mapolsek Sambirejo, Selasa ( 25/06/2019)

Acara pisah sambut tersebut di hadiri oleh seluruh personil dan anggota Bhayangkari Polsek Sambirejo

IPTU H Wardi yang mutasi menjadi anggota PA Binmas dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Polsek Sambirejo yang sangat giat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kepada seluruh personil Polsek Sambirejo, saya ucapkan terima kasih yang sangat giat membantu kinerja saya. Bekerjalah secara profesional dalam melaksanakan tugas yang kita emban,”

“Saya mohon maaf juga bila ada kekurangan, bukan karena sengaja tapi karena situasi keadaan serta tidak ada kesengajaan dari saya. Dalam tutur kata saya mohon maaf sebesar-besarnya. mohon doanya dan dukungannya dalam tugas saya ditempat yang baru,” tegasnya.

Sementara, Iptu Zubaedi dalam sambutannya memohon bantuan dari para personil Polsek Sambirejo beserta Bhayangkari untuk kerja sama.

“Untuk rekan-rekan personil polsek Sambirejo bantu saya, kita akan pertahankan bagaimana caranya Polsek Sambirejo aman dan kondusif. Mudah-mudahan ke depan semakin sukses,”Ujar Wakapolsek yang baru.

Kapolsek Sambirejo AKP M Saptiwi R, SH dalam sambutannya mengatakan “Selama menjabat Wakapolsek Sambirejo IPTU H Wardi menjalankan tugas dengan sangat baik dan bertanggung jawab dalam perputaran administrasi di dalam,”

Sebagai pengganti IPTU Zubaedi adalah IPTU mantan Wakapolsek Sidoharjo untuk menjalankan tugas yang baru menduduki Wakapolsek Sambirejo.

“Kepada Wakapolsek yang baru diharapkan dapat menjalankan tugas-tugas yang dijalankan dalam menjaga anggota menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Kapolsek Sambirejo AKP M Saptiwi R, SH sebagai tim baik anggota maupun Wakapolsek yang baru bisa bersama-sama menjaga gangguan kamtibmas di wilayah tetap terjaga sehingga aman dan kondusif.

(Sbr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.