Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Penghuni Kost di Sragen Kota Ditemukan Tewas, Polisi Lakukan Evakuasi

1 min read

Sragen –  Salah satu penghuni rumah kos di Kampung Tlebengan Kelurahan Sragen tengah kecamatan Sragen Kota di temukan tewas. Korban bernama Suef (67) di temukan tewas tergeletak oleh Rudi ((26) salah satu pengontrak kamar kost lainnya, Kamis (15/05/2019).

Hal itu sebagaimana di sampaikan Kapolsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Mashadi dalam evakuasi serta pengecekannya. Kapolsek dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan mengatakan bahwa “ korban pertama kali di temukan oleh saksi Rudi dalam keadaan tergeletak di lantai. Saat di cek, Suef sudah meninggal dunia, “ terangnya.

Kejadian di ketahui pukul 01.30 Wib, saat Rudi kembali ke rumah kostnya. Ia melihat Suef tergeletak di lantai. Dan saat di cek, sudah meninggal dunia. Kejadian itu langsung menjadi perhatian warga lain, lantaran Rudi kemudian meminta bantuan warga. Dan hanya dalam tempo singkat saja warga sudah berkumpul, kemudian melapor ke Polsek.

Evakuasi terhadap korban di lakukan Polsek Sragen Kota, bersama sama Inafis Polres Sragen, Tim puskesmas Sragen ,Tim PMI kab Sragen, dengan membawanya ke RSUD kabupaten Sragen. Saat di lakukan pemeriksaan, korban tidak di temukan tanda tanda kekerasan.

 

Korban dinyatakan juga menderita sakit asma,fraktur,prostat . hal itu di perkuat, sehari sebelumnya, ia memeriksakan diri ke Puskesmas Sragen Kota. Saat ini jenazahnya telah di serahkan kepada pihak keluarganya untuk di makamkan.

 

(Humas Polres )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.