Mon. Jan 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Penggerebegan di Sragen, Rumah Kurir Narkoba Diobok Obok Polisi, BB 0.27 Gram Sabu Diamankan

1 min read

Sragen – Tersangka sebagai kurir sekaligus pemakai narkoba jenis sabu di tangkap jajaran reserse narkoba Polres Sragen Polda Jawa Tengah. Kamis (05/09/2019) .

 

Tersangka bernama Sarju Rochmanto  alias Sarju, (51) warga Dukuh Karangharjo Desa Karangmalang Kecamatan Masaran Sragen, ditangkap Rabu petang pukul 18.40 Wib, di rumahnya.

 

Penangkapan itu, di katakan Kasat Narkoba AKP Joko Satriyo dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, setelah pihaknya memperoleh informasi yang di berikan warga, terkait ulahnya yang mulai terendus sering mengkonsumsi, bahkan menjual narkoba kepada pelanggannya.

 

Data yang dihimpun, bahwa tersangka selama ini memang mengkonsumsi narkoba jenis sabu yang ia beli itu, selain sisanya kemudian ia jual kepada seseorang yang sudah menjadi pelanggannya.

 

Kali ini, barangbukti hasil penggeledahan team Satuan Narkoba di rumah tersangka yang di gelar Kasat Narkoba pada Rabu petang itu, di beli dari seseorang berinisial I, seharga Rp 650 ribu rupiah seberat 0.27 gram.

 

Selain menyita barangbukti dalam penggeledahan itu, petugas juga mengamankan barangbukti lain milik tersangka, yakni HP merk Nokia, dua buah korek api, serta 75 buah plastik klip kecil, diduga untuk mengemas narkoba dagangannya.

 

“Atas tindak pidana yang ia lakukan, ia bakal di jerat dengan primer pasal 114 Subsider pasal 112 dan lebih Subsider pasal 127 UU no 35/2009 tentang Narkotika, sebagai kurir sekaligus pemakai narkoba jenis sabu, “ urai Kaat Narkoba.

 

(Humas Polres Sragen)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.