Thu. Jan 21st, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Polisi Kepada Masyarakat

1 min read

Sragen – Pengaturan lalu lintas merupakan bentuk layanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan memberikan anggota Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan.
Seperti pada pagi hari Senin (19/08/2019) terlihat anggota Polsek Mondokan membantu menemukan masyarakat dan sekolah anak di jalan raya Sumberlawang – Mondokan.
Dalam giat Gatur Lalin di pagi hari ini mencoba agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mendukung Laka Lantas di kelas Pelajar, Semoga dengan mendukung Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun aman dan nyaman.
Diharapkan masyarakat yang melakukan kegiatan pagi selalu berhati hati dan kembali peraturan lalu lintas dalam perjalanan, demikian mungkin dilakukan kemacetan lalu lintas lalu lintas.
“Hal Penyanyi Polsek Mondokan Telah menerjunkan anggotanya tinjauan untuk review Tampil dipagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan Dan Patroli PADA Titik-Titik ruas jalan Yang rawan kemacetan maupun Kecelakaan Lalu Lintas.” Ujar Kanit Provos Aiptu Lukito
“Pengaturan Lalu Lintas kegiatan di pagi hari Penyanyi merupakan Yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Mondokan dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para Pelajar yang mau berangkat ke Sekolah, ”tutur Kapolsek Mondokan AKP Sudira, SH.
(demus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.