Mon. Mar 8th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Pengamanan Peresmian gedung Ponpes Umar Bin Khottob Oleh Polsek Karangmalang Sragen

2 min read

 

Sragen-Dalam rangka mewujudkan Kamtibmas diwilayah Karangmalang IPDA Sarindi selaku Wakapolsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, pimpin anggota dalam pengamanan Peresmian gedung Ponpes Umar Bin Khottob (SMK Entrepreniur Indonesia) dan PAM jalur, Minggu (30/6/2019).

Pada hari Minggu (30/6) sekira pkl. 09.00 s/d 11.00 wib telah dilaksanakan giat Peresmian gedung Pondok Pesantren Umar Bin Khottob (SMK Entrepreniur Indonesia) oleh Ust. Nur Hadi (Ketua Yayasan Ash-Shillah Indonesia) yang bertempat di Kp. Asemrejo Rt. 44/17 Kel. Kroyo, Kec. Karangmalang, Kab. Sragen.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut unsur Forkompimda Kabupaten Sragen yang antara lain, Anggoro Sutrisno (Anggota DPRD Kab. Sragen dari Fraksi PKS), Bupati Sragen yang diwakili oleh Sriyono, S.Sos MM, dan AKBP Yimmy Kurniawan, SIK MH MIK (Kapolres Sragen).

“Selanjutnya dari kalangan tokoh agama di Sragen, Sutarto, S.Kom (Ketua Yayasan Lazku Jawa Tengah), Drs Ahmad Nasirin, M.Ag (Ka Kemenag Kab. Sragen), Drs H. Mahmudi, M. Ag (Ketua Baznas Kab. Sragen), dan Ust. Nur Hadi (Ketua Yayasan Ash-Shillah Indonesia).” Papar Kapolsek

AKP Mujiono, S.Sos MH Kapolsek Karangmalang, bersama muspika kec. Karangmalang, Kapten Inf. CBA Sugiyono, S.Sos (Danramil 02 Karangmalang) dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu per satu. imbuhnya

Kemudian menginjak acara peresmian Kapolsek AKP Mujiono, S.Sos, MH mendampingi Bapak Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK bersama Forkompimda Kab. sragen

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK melalui Kapolsek Karangmalang AKP Mujiono, S.Sos, MH mengucapkan selamat atas diresmikannya gedung Pondok Pesantren Umar Bin Khottob (SMK Entrepreniur Indonesia) dan semoga dengan keberadaan SMK ini dapat didukung oleh Masyarakatat setempat dan peresmiannya semoga Alloh meridhoi dan memberikan kesuksesan.

Dan giat pengamanan tersebut jumlah peserta yang hadir dalam giat tersebut kurang lebih 200 orang dan selama kegiatan berjalan lancar dan aman terkendali.

(HS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.