Sat. Mar 6th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Pengamanan Pembukaan Olah Raga Futsal Di Pimpin Kanit Binmas Polsek Masaran Sragen

1 min read

Sragen-Dalam mewujudkan kenyamanan bagi para pemain Futsal yang sedang bertanding, Kanit Binmas Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Sony Setyawan pimpin langsung pengamanan pembukaan turnamen Futsal di desa Jirapan Masaran. Minggu (16/06/2019).

Lokasi turnamen Futsal berada di dukuh Gondang desa Jirapan kecamatan Masaran dan pemain turnamen Futsal menjadi prioritas dalam pengamanan yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Masaran beserta anggota Polsek Masaran guna menunjang kegiatan turnamen Futsal berjalan lancar, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, Kanit Binmas Polsek Masaran selalu berkoordinasi dengan pihak Panitia turnamen untuk saling kerjasama dalam rangka pengamanan turnamen Futsal berlangsung.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K, M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H. memberikan arahan agar dalam pelaksanaan pengamanan di turnamen Futsal harus sesuai SOP yang ada dan pelaksanaan pengamanan supaya kenyamanan pemain di utamakan.

Panitia turnamen Futsal Bakri, S.Pd. M.Pd mengatakan bahwa turnamen ini di selenggarakan oleh karang taruna dukuh Gondang dengan nama turnamen Bhuyut Sentono Cup 2019, acara ini dalam rangka menjalin silahturohmi antar pemuda desa lewat olahraga Futsal dan untuk peserta turnamen Futsal dari club se kecamatan masaran yang sudah di atur oleh panitia dan turnamen hari ini di buka dan turnamen di lakukan hingga final.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.