Sat. Jan 16th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Pencuri Satroni Rumah Warga Karangmalang Sragen, Motor Beat Diparkir Hilang

1 min read

tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen –  Kejadian pencurian sepeda motor terjadi di Sragen. Kali ini, sepeda motor jenis Honda Beat warna merah bernomor polisi terpasang AD 6190 WY, hilang di curi orang, di rumah Rilla Aryani (39) warga Perum Bina Karya II No. 178 Plumbungan Karangmalang Sragen. Kamis (08/08/2019).

Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Yimmy Kurniawan dalam keterangannya melalui Kapolsek Karangmalang AKP Mujiyono mengatakan, kejadian pencurian ini di ketahui pukul 05.30 Wib, oleh pemilik motor Ariyani, saat bangun tidur.

 

“ Ariyani saat itu sempat kaget dan bingung karena motornya tidak ada. Semalam motor itu di parkirkan di ruang tamu. Namun setelah bangun hilang. Ia juga sempat membangunkan keluarganya untuk mencari di luar rumah. Namun hasilnya nihil, “ ujar AKP Mujiyono.

 

Tersadar bila rumahnya telah di masuki pencuri, mereka kemudian melapor ke Mapolsek. Tak lama kemudian, team Polsek datang dan melakukan olah kejadian perkara.

 

Dikatakan AKP Mujiyono, bahwa pencuri tersebut di duga masuk dengan cara mencongkel jendela. Karena pada jendela ada bekas congkelan, dan posisi jendela itu terbuka.

 

Ia menguraikan, “ pencuri tersebut setelah masuk kemudian mengambil sepeda motor. Selain itu, pencuri juga telah mengambil helm milik korban, berwarna biru, serta kunci sepeda motor di ruang tamu. Untuk STNK di dalam jok motor juga terbawa,atas nama Mikem Prapto Wiyono alamat Ledok Rt. 6/3 Mojorejo Karangmalang Sragen,  “ jelasnya.

 

“Kerugian yang di derita korban berkisar Rp 7 juta rupiah, “ pungkasnya

 

(Humas Polres Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.