Sat. Mar 6th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Pemuda Nongkrong Ini Didekati Polisi Tangen Sragen Untuk Diniasehati

1 min read

Sragen – Hari Jumat malam Sabtu (28/6/2019) personil piket malam Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda kusyanto melaksanakan patroli jalan kaki di area sekitaran alun-alun tangen.
Kegiatan tersebut dilakukan sekaligus untuk memberikan nasehat kepada para pemuda yang sedang nongkrong, supaya mereka tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum seperti minum minuman keras memakai narkoba dan pelanggaran norma lain seperti berpacaran yang terlalu vulgar.

Malam itu Aipda Kusyanto menasehati 3 orang pemuda. “Mas tolong ikut menjaga ketertiban ya. Pak Polisi di bantu jaga keamanan” demikian ujar Aipda Kusyanto. “ya bapak kami sipa bantu pak polisi” demikian ujar salah satu dianatara mereka.

Sesuai Perintah Kapolres AKBP Yimmy kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek tangen IPTU Zaini SH MH, memang polisi dituntut untuk terus melaksanakan kegiatan patroli dan penggalangan sesuai dengan karakter wilayah masing-masing. Diharapkan dengan lebih proaktif dalam membangun komunikasi dengan warga, wilayah hukum Polsek tangan akan terus terjaga dan selalu aman kondusif.

(mas erwin )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.