Sat. Mar 6th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Gondang Sragen Mengantar Warga Berobat

1 min read

Sragen-Bhabinkamtibmas Polsek Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Joko Sutarno, membantu mengantarkan salah seorang warga desa binaannya yang menderita sakit prostad berobat ke Puskesmas, Jumat (21/06/2019).

Begitu dimintai tolong oleh salah seorang warga desa binaannya yang sakit dan kesulitan transportasi menuju ke Puskesmas untuk berobat, dengan ikhlas Bhabinkamtibmas langsung menuju kerumah warganya tersebut menggunakan mobil dinas Strada, dan langsung membantu mengantarkan ke Puskesmas, untuk segera mendapat pengobatan.

Sekedar diketahui, warganya yang sakit tersebut bernama Bapak Sri Joyo (77), seorang pensiunan guru mempunyai 4 orang anak yang semuanya sudah berkeluarga, namun tinggal diluar kota, jadi Bapak Sri Joyo dirumah cuma berdua dengan isterinya, dan ironisnya usia sama-sama sudah lanjut, juga sering sakit-sakitan.

Pada kesempatan dialog dengan sang isteri, Bhabinkamtibmas menghibur supaya Ibu Sri Joyo sabar dan tawaqal menghadapi cobaan ini, jika perlu bantuan transportasi, tidak usah sungkan telpon saja ke kantor Polsek Gondang, pasti akan difasilitasi oleh anggota piket” hiburnya.

Ditemui terpisah oleh Tribrata News, Kapolsek AKP Kabar Bandianto mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK, sangat mengapresiasi kecekatan anggota dalam melayani masyarakat, ini membuktikan bahwa keberadaan Bhabinkamtibmas sangat membantu warga masyarakat yang lagi kesusahan, dan semoga kedepan polisi semakin dipercaya oleh masyarakat.

(MKO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.