Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Peduli Generasi Muda, Polsek Tangen Sragen Nasehati 3 Pemuda Yang Nongkrong

1 min read

Sragen – Saat patroli malam kamis dinihari (6/6/2019) Aiptu Irmawan dan anggota piket jaga Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah menghentikan laju kendaraan strada backbone di pinggir jalan desa ngrombo karena melihat 3 pemuda yang nongkrong dan mainan HP.

Dalam dialogisnya, Aiptu Irmawan menasehati mereka agar mereka tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum dan juga tidak ikut menshare berita-berita hoax yang memecah persatuan bangsa . “adik-adik kami dari polisi berpesan agar adek-adek jangan sampai ikut-ikutan menyebar berita hoax dan adik-adik kalau ingin sukses silahkan patuhi kedua orang tua” demikian ujar Aiptu Irmawan kepada mereka. “Terima kasih Pak sudah dinasehati” demikian jawab salah satu diantara mereka Toni (19) warga desa ngrombo.

Menurut Kapolres Sragen AKBP Yimmy kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH, ini adalah bentuk kontribusi kepolisian khususnya Polsek tangen terkait pekembangan generasi muda saat ini. Semoga para pemuda saat ini, hanya mau melakukan kegiatan positif saja dan menghindari perbuatan yang melanggar hukum. “masalah pemuda adalah masalah kita bersama, dan polisi tidak akan bosan-bosan membeirkan himbauan” demikian ujar Aiptu Irmawan

(erwin susetya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.