Wed. Mar 3rd, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Patroli Subuh Dengan Sambangi Pedagang Pasar Gemolong Anggota Jaga Malam Polsek Gemolong Sragen Sisipkan Himbauan Kamtibmas

1 min read

Sragen- Antisipasi tindak kejahatan di waktu shubuh, Ka SPK Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Muh Afandi intensifkan patroli pasar pajar Gemolong Sragen berikan himbauan kamtibmas kepada pedagang, Minggu (16/6/2019).

Aktifitas pembeli dan penjual dipasar pajar Gemolong pasca lebaran terpantau semakin meningkat , hal ini terlihat kebutuhan masyarakat akan sembako dan kebutuhan lainnya tetap meningkat, Termasuk pasar gemolong Sragen yang mulai beraktifitas ramai mulai jam 01.00 wib dinihari.

Aktifitas pasar gemolong didominasi oleh pedagang dari luar daerah dan lokal, mereka menjual didalam pasar dan diluar pinggir jalan sekitar pasar, hal ini dapat mengganggu arus lalin dan sangat rawan terjadinya tindak pidana. Hal tersebut perlu diperhatikan dan diwaspadai oleh pedagang ataupun penjual pasar.

Ka SPK Polsek Gemolong Aiptu Muh Afandi memberikan pesan kamtibmas pada saat patroli subuh tersebut, diantaranya adalah pedagang harus bisa menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas terutama yang berjualan dipinggir jalan, kemudian selalu waspada terhadap pelaku gendam atau hipnotis dan peredaran uang palsu.

Dengan adanya patroli subuh tersebut diharapkan mampu membuat perasaan pedagang ataupun pembeli menjadi aman dan nyaman, dan bisa menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat pedagang. Serta keamanan dan ketertiban pasar bisa terjaga.

Yudha gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.