Sat. Jan 23rd, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Patroli Polsek Sragen Kota Melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan Visitasi Patung Bunda Maria

1 min read

Sragen- Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Aipda Budi Setyo Hartono, S.H, Aipda Suparmo dalam rangka untuk menjaga keamanan pada kegiatan di masyarakaat , melaksanakan pengamanan visitasi patung Bunda Maria di kampung Mojomulyo Sragen kulon Kecamatan Sragen. Sragen, Senin (12/8/2019).

Polsek Sragen Kota dalam ragka untuk menjaga kemanan pada kegiatan di masyarakat maka personil Polsek Sragen Kota melaksanakan pengamanan dan pengawalan pada kegiatan masyarakat yakni Visitasi Patung Bunda Maria dari rumah Bapak Wardiyono kampung Mojomulyo Kelurahan Sragen Kulon kecamatan Sragen menuju ke kampung Sukomarto desa Jetak Kecamatan Sidoharjo Sragen.

Kegiatan Visitasi patung Bunda Maria yang dilaksanakan oleh Umat Nasrani Sragen dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya dari rumah – kerumah warga masyarakat Umat Nasrani yang telah ditentukan oleh Panitia pelaksana, dalam pengawalan dan pengamanan visitasi tersebut diikuti oleh lebih kurang 30 orang dan selanjutnya setelah sampai ke tempat tujuan disambut oleh ketua lingkungan dan Patung Buda Maria diinapkan semalam dan kemudian hari berikutnya dilanjutkan ke rumah warga lainnya.

Kemudian dilanjutkan dengan Do’a bersama yang diikuti oleh para pengawal dan para penerima patung Bunda Maria untuk menjaga keselamatan kita semua umat Nasrani, setelah pelaksanaan prosesi Visitasi Pengawalan dan pengamanan patung Bunda Maria selesai dan situasi dalam keadaan aman serta kondusif, personil Polsek Sragen Kota kembali mako Poslek Sragen Kota untuk melaksanakan tugas selanjutnya.

(Busan Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.